Artikel Terbaru :

18 Okt 2017

Siap Berkompetisi di 2019, PKS Kota Sorong Lolos Pendaftaran Parpol





SORONG - Bertempat di kantor KPU Kota Sorong, pada tanggal 16 Oktober 2017 Sekretaris Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Sorong, Syahrul Rudianto, menyerah berkas kelengkapan pendaftaran partai politik untuk PEMILU 2019. Berkas tersebut berupa data anggota parpol yang dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota sejumlah 323 kartu. Jumlah ini melebihi target minimal yang disyaratkan oleh KPU.


Penyerahan berkas  diterima langsung oleh Yulianus Tahrin, Ketua KPUD Kota Sorong. Setelah diverifikasi PKS Kota Sorong dinyatakan lolos karena seluruh berkas dinyakatan lengkap. Selain penyerahan berkas E-KTP dan KTA, PKS Kota Sorong juga mengumpulkan berkas F2 yang merupakan lampiran berisikan data nama dan alamat nyata pengurus dan anggota Partai PKS.
 
Ketua DPD PKS Sorong, Syaiful Maliki Arief, menyampaikan bahwa PKS optimis tahun depan dapat berkompetisi dan memberikan kontribusi riil pada masyarakat Kota Sorong. "Saya berharap bahwa PEMILU 2019 akan lebih semarak, sportif, dan semua partai politik yang berkompetisi memiliki tujuan untuk membangun Kota Sorong menjadi lebih baik," jelasnya. (Ayu)


 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.