Artikel Terbaru :

31 Jan 2018

PKS Pegunungan Arfak Buka Pendaftaran Caleg

Ullong - DPD PKS Pegunungan Arfak (Pegaf)membuka pendaftaran calon anggota legislatif untuk partai PKS mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2018. Demikian rilis berita yang diterima oleh Humas DPW PKS Papua Barat dari Arifin Aska, Ketua DPD PPKS Pegaf. Pendaftaran dibuka khususnya untuk warga Pegaf yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS dan umumnya seluruh warga yang ber-KTP Pegaf.

"Kami memberi kesempatan seluas-luasnya kepada warga Pegaf untuk mendaftar. Para anak muda dan kelompok perempuan juga kami himbau untuk mendaftar. Tapi perlu diperhatikan bahwa Caleg PKS itu harus memiliki visi mewujudkan pembangunan Pegaf yang lebih baik serta cinta NKRI," terang Arifin Aska. 

Guna mencapai target tiga kursi di Pemilu 2019 DPD PKS Pegaf serius membenahi diri. Setelah dipastikan lolos verifikasi faktual saat ini pengurus DPD sedang mempersiapkan nama-nama caleg untuk dipersiapkan menghadapi pesta demoktasi tahun depan. 

Arifin kemudian menambahkan bahwa waktu pendaftaran cuma satu bulan sehingga bagi warga Pegaf yang berminat harap secepatnya menghubungi panitia. Karena masih ada proses seleksi berkas administratif yang perlu dilalui. Proses penetapan caleg sendiri akan memakan waktu hingga satu atau dua bulan ke depan.

"Silahkan datang ke sekretariat DPD PKS Pegaf di Jalan Kampung Danmou, atau hubungi kami di 0821 3182 6015 untuk informasi lebih lanjut," ujarnya. (feb) 

  

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.