Artikel Terbaru :

1 Feb 2018

PKS Kota Sorong Lolos Verifikasi Faktual


Sorong - Bertempat di kantor DPD PKS Kota Sorong, KPUD Kota Sorong melakukan  verifikasi faktual partai politik sebagai salah satu prasyarat administratif menjelang pemilu 2019. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu 31 Januari 2018 dan terpaksa mundur dari waktu yang ditetapkan. Verifikasi yang seyogyanya direncanakan pada pukul 16.00 WIT akhirnya tertunda karena tim KPUD beserta Panwas harus memverifikasi partai lain di waktu yang sama.

Kegiatan verifikasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono, S.Hut beserta  jajaran pengurus inti DPD. Yaitu Syaiful Maliki Arief (Ketua), Syachrul Rudiyanto (Sekretaris) dan M. Iqbal (Bendahara). Serta para kepala bidang dan keterwakilan 30% pengurus perempuan dalam struktur partai.

Selain itu, pengurus DPD PKS Kota Sorong juga menghadirkan beberapa anggota dari 7 DPC. Meliputi Distrik Sorong, Sorong Kota, Sorong Manoi, Sorong Barat, Sorong Utara, Sorong Timur dan  Malaimsimsa. Dari hasil verifikasi faktual tersebut, pihak KPUD menyatakan bahwa DPD PKS Kota Sorong telah MEMENUHI SYARAT.

Proses verifikasi faktual DPD PKS Kota Sorong diakhiri pada pukul 18.40, setelah sempat terpotong untuk waktu sholat magrib berjamaah.

Syaiful Maliki Arief menyambut gembira hasil verifikasi ini. Ia optimis PKS siap bersaing dengan partai lainnya pada Pemilu 2019 di Kota Sorong. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD, DPC serta para kader yang sangat membantu proses verifikasi ini. Insha Allah ini merupakan langkah awal untuk menyambut kesuksesan di 2019," ujarnya. (ayu)




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.