Artikel Terbaru :

3 Sep 2018

PKS Papua Barat Masuk Delapan Humas Terbaik Nasional



Bogor - Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPW PKS Papua Barat dinobatkan sebagai salah satu dari delapan pengurus wilayah terbaik se-Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ibu Ledia Hanifa S.Si, M.Psi T, di acara penutupan Rakornas Humas PKS Sabtu malam (1/9) bertempat di Bumi Katulampa Resort, Bogor.

Delapan DPW tersebut adalah Riau, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, NTB dan Papua Barat. Masing-masing Kabid Humas berhak memperoleh penghargaan dari DPP berupa gadget dan sertifikat penghargaan.

Dalam arahannya Ibu Ledia Hanifa menyampaikan pentingnya evaluasi semua produk kehumasan. Baik itu di level pusat, wilayah dan daerah. Oleh karenanya berdasarkan evaluasi tersebut, delapan DPW ini dinilai memiliki performa yang sangat baik. “Bukan berarti DPW yang lain tidak berprestasi, namun apresiasi ini kami harapkan dapat memotivasi kita semua meningkatkan produktivitas konten kehumasan. Terutama dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019,” jelasnya.

Penghargaan ini diterima dengan rasa syukur mendalam, demikian disampaikan oleh Febri selaku Kabid Humas DPW PKS Papua Barat. Menurutnya penghargaan tersebut sangat membanggakan di tengah tantangan dan keterbatasan yang dihadapi di Papua Barat. “Dari semua komunitas PKS, sejauh ini kami baru mengoptimalkan PKStv, PKSart dan PKSfoto. Beberapa komunitas lainnya masih perlu dikembangkan karena belum memiliki SDM yang memadai,” terangnya.

Selepas dari kegiatan Rakornas, PKS Papua Barat sudah merencanakan tindak lanjut yang harus segera dilaksanakan. Di antaranya adalah melakukan sinergi dengan program PKSmuda di Sorong Raya dan Fakfak. Melakukan sosialisasi branding strategy kepada pimpinan DPW-DPD serta BCAD dan menyiapkan sumber daya untuk pelaksanaan Rakornas PKStv di Bandung.  



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.