Artikel Terbaru :

3 Okt 2019

Semakin Solid Dua Aleg PKS DPRD Papua Barat Resmi Dilantik



Manokwari – Rabu (02/10), Dua Anggota Legislatif DPRD Provinsi Papua Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Mugiyono, S.Hut., dan H. Syaiful Arif Malik, mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Papua Barat dengan agenda Peresmian Pengangkatan serta Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPR Papua Barat Masa Jabatan 2019-2024.

Pembacaan Janji Anggota disaksikan oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama Pimpinan DPRD Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi Papua dan jajaran Pimpinan Rapat Paripurna.

Momen ini patut di apresiasi karena PKS berhasil menaikan jumlah kursi di provinsi dari 1 kursi nomor terakhir pada periode lalu, menjadi 2 kursi mutlak untuk periode 2019-2024.

"Kami bersyukur kepada Allah swt karena diberi amanah kembali di kursi legislatif papua barat bersama teman baru saya Syaiful Maliki Arif. Terimakasih banyak kepada para tokoh, tim sukses dan seluruh masyarakat, atas dukungannya kepada kami. Semoga kami bisa amanah hingga tuntas" terang Mugiyono.

Pada kesempatan yang sama, Syaiful Maliki Arief juga menyampaikan bahwa kerja-kerja ke depan adalah kerja pengabdian seperti arahan Presiden PKS, setiap aleg memaksimalkan diri untuk merealisasikan janji kampanye.
"Setelah pelantikan ini, anggota legislatif memaksimalkan diri untuk memenuhi janji kampanye sebagai wujud pengabdian kepada rakyat," ujarnya. (Ca)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.