Artikel Terbaru :

2 Nov 2019

PKS FC Janji Kasih Kejutan di Liga Remas Amban



Manokwari - PKS FC (Football Club) Manokwari berjanji akan memberi kejutan pada Liga Sepakbola Remas Mesjid Amban. Demikian disampaikan Manajer merangkap pemain Gus Febri di sela-sela acara pembukaan resmi hari ini, Sabtu 2 November 2019. Menurutnya PKS punya kans untuk memenangkan turnamen yang diselenggarakan tiap tahun ini.

Tergabung di grup D yang dihuni oleh para pemain kelompok usia "Bapak-Bapak", PKS menilai bahwa grup ini bukan grup neraka, melainkan grup surga karena hampir semua pemain lawan sering bertemu saat beribadah di Mesjid. Menurut Manajer, saingan terberat adalah Tim PS DUA yang dua tahun lalu sempat bertemu PKS di final. Selain itu beberapa tim muka baru seperti IKADI dan Rumah Tahfidz juga tidak bisa dianggap enteng.

"Insha Allah tim kami siap memberikan yang terbaik sekaligus kejutan di turnamen ini. Mayoritas pemain kami diperkuat para bapak-bapak muda yang baru menikah atau baru beranak satu. Jadi dari sektor stamina dan semangat tidak kalah dengan yang muda-muda", ungkap sang Manajer.

PKS FC akan mengawali langkahnya dengan menghadapi tim PUMA FC, pada esok hari Ahad 3 November pukul 07.30 pagi. Rencananya di pertandingan pertama ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono, S.Hut, serta Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari, Masrawi Ariyanto. Keduanya memiliki peran sentral sebagai striker dan midfielder tim.

Turnamen liga ini  diikuti oleh 20 tim dari kelompok umur Remaja, Pemuda dan Dewasa dan dibagi dalam empat grup. Setiap tim akan memainkan pertandingan setiap pekannya di hari Sabtu atau Ahad dan berakhir pada tanggal 15 Desember 2019 mendatang.
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.