Artikel Terbaru :

18 Des 2019

Mugiyono Persilahkan Masyarakat Usulkan Draft Perda

Kaimana (14/12) – Anggota DPRD Prov. Papua Barat, H. Mugiyono, S.Hut., menghadiri Dialog Keumatan yang mengundang perwakilan anggota legislative muslim di Provinsi Papua Barat. Kegiatan di laksanakan di Gedung Pertemuan Kroy, Kaimana 13 Desember 2019. 

Dalam dialognya Ketua DPW PKS Papua Barat ini menyampaikan terkait keberadaan beliau dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Sehingga membuka dan menyilahkan kepada badan/organisasi kemasyarakatan membawa legal draft yang akan diajukan. 

“Kalau ingin mengusulkan baiknya di akhir tahun atau awal tahun. Karena waktu itu adalah rapat mengusulkan perda prioritas”, papar Mugiyono dalam diskusi bersama peserta. Selanjutnya Mugiyono menyebutkan bahwa beliau menerima berbagai cara untuk berkomunikasi. “Nomor kontak saya tidak pernah ganti. Insyalla saya selalu dapat dihubungi kecuali telepon genggam saya kehabisan baterai atau berada di pesawat”.

Setelah mengikuti Rakerda MUI keesokan harinya beliau bertolak menuju Makassar untuk mengikuti perjalanan dinas mengunjungi DPRD Sulawesi Selatan. (NA)


-HUMAS PKS PAPUA BARAT-
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.