Artikel Terbaru :

9 Des 2019

PKS Fakfak Gelar Syukuran Pecah Telur Pemilu


Fakfak - Bertempat di sekretariat DPD PKS Kabupaten Fakfak, dua Anggota Legislatif DPRD Fakfak, Muhammad Amin Samay dan Murdono menggelar syukuran keberhasilan PKS meraih dua kursi pada Pemilu lalu. Acara yang digelar pada hari Kamis, 5 Desember 2019, berlangsung sederhana dan mengundang beberapa tokoh masyarakat, simpatisan dan pengurus partai.

Menurut Ketua DPD PKS Fakfak, Muhammad Kabes, acara ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas anugerah memiliki anggota dewan di kota Pala ini. "Alhamdulillah setelah sekian tahun menunggu akhirnya PKS memiliki anggota dewan. Tidak cuma satu, namun kita dikaruniai dua anggota dewan sekaligus merupakan rekor tersendiri buat pengurus PKS periode ini," ujarnya saat memberikan sambutan.



Muhammad Kabes berharap agar para anggota dewan yang terpilih benar-benar bekerja keras untuk kemaslahatan umat. Mau mendengarkan dan sering turun ke masyarakat. Jangan sampai setelah terpilih mereka malah lupa dengan masyarakat yang mendukung mereka.

Acara syukuran ini ditandai dengan penyembelihan dua ekor sapi di dua dapil lokasi kemenangan PKS. Yaitu di Dapil 1 (wilayah perkotaan Fakfak) dan Dapil 3 (wilayah Bomberay). 

Acara dimulai pada siang hari ini ditutup dengan doa bersama kemudian menikmati perjamuan yang sudah disiapkan oleh panitia. (feb) 



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.