Artikel Terbaru :

27 Des 2019

PKS Sorsel Peringati Hari Ibu dengan MT Keyen

Teminabuan - Bertempat di salah satu rumah warga di Kampung Keyen, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Sorong Selatan, menyelenggarakan peringatan Hari Ibu bersama Majelis Taklim setempat. Acara yang ini dilaksanakan pada hari Senin, 23 Desember 2019 mengundang narasumber Ustad Syahrir, yang juga merupakan Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Papua Barat, dari Kota Sorong.

Acara yang dihadiri oleh puluhan ibu-ibu anggota majelis taklim ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ukhuwah antara pengurus PKS dengan majelis taklim yang ada di Sorong Selatan. "Untuk kali ini kami bekerjasama dengan Majelis Taklim Darul Ulum dalam rangka memperingati Hari Ibu. Insha Allah ke depannya tidak tertutup kemungkinan kami akan menjalin kerjasama dengan majelis taklim lainnya," ujarnya Ibu Erna Rauf selaku Ketua BPKK PKS Sorong Selatan.



Dalam kesempatan ini hadir juga Ketua DPD PKS Sorong Selatan sekaligus anggota DPRD kabupaten, Ustad Ahmad Syamsudin. Selain untuk memperingati Hari Ibu, momen ini dimanfaatkan oleh beliau untuk bersilaturahmi dengan para konstituen yang mendukungnya pada Pemilu lalu. (feb)



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.