Artikel Terbaru :

14 Feb 2020

PKS Dukung Pasangan Saroy-Mandacan di Pilkada Pegaf

Jakarta - PKS akhirnya mengeluarkan SK rekomendasi kepada pasangan petahana, Yesias Saroy dan Marinus Mandacan, untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) tahun 2020.

Surat Keputusan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Indonesia Timur, H. Wadji Rahman, di Kantor DPP PKS pada tanggal 13 Februari 2020 kepada Cawabup Marinus Mandacan. Turut hadir pada acara ini Sekretaris Umum DPW PKS Papua Barat, Imam Muslih S.Hut, dan pengurus DPD PKS Pegaf.

Arifin Aska, Ketua DPD PKS Pegaf, mengungkapkan bahwa partainya secara bulat mendukung pasangan Saroy-Mandacan karena telah terbukti menjalankan roda pemerintahan yang efektif. "Kami melihat bahwa masyarakat merasakan banyak manfaat pada sektor kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Sehingga kami tidak ragu lagi mendukung pasangan ini," jelasnya. 

Selain PKS, pasangan ini telah mendapat dukungan dari PAN dan Perindo dan akan segera mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal 16 Juni mendatang. (feb) 




Sumber Foto: Jefry Kowi (Sekretaris DPD PKS Pegaf)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.