Artikel Terbaru :

13 Feb 2020

Willem Eliata Bisay: Saya Siap Berjuang Bersama PKS


Manokwari – Pelaksanaan Rakorwil DPW PKS Provinsi Papua Barat yang telah digelar pada tanggal Sabtu- Ahad (8 – 9) Februari 2020 mendapat apresiasi dari semua pihak. Acara yang dihelat di Hotel Valdos, Wosi tidak hanya dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Se-Papua Barat, tapi juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh partai politik, dan para kader yang baru terdaftar pada saat pelaksanaan Training Orientasi Partai yang diadakan sebalum pembukaan Rakorwil.


Ada hal menarik pada kegiatan tersebut, Willem Eliata Bisay, salah satu putra daerah yang berasal dari Distrik Prafi didaulat untuk menerima secara simbolik Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS yang diserahkan secara langsung oleh Dr. Muhammad Kasuba, M.A. 

Saat ditemui tim media, Willem demikian ia memperkenalkan diri, menyatakan alasannya kenapa mantap bergabung bersama PKS. Ia tidak melihat PKS memberikan pembatasan kepercayaan yang dianut oleh kadernya. Selain itu, ketertarikan pemuda asli Biak ini lebih pada aktivitas para kader PKS yang banyak menyentuh sisi-sisi kemanusiaan.

“Saya Willem, dari Prafi. Kenapa saya memutuskan untuk bergabung dengan PKS, adalah karena PKS selain relijius juga banyak menyentuh sisi kemanusiaan. Dan itu sangat berbeda dengan yang lain,” ungkapnya.
Selain karena aktivitas sosial, Willem menyebutkan bahwa PKS memiliki transparansi dari sisi kinerja dan pelaporan aktivitas kepada masyarakat.

Bahkan saat ditanyakan harapan Willem untuk PKS, ia berharap PKS dapat berjuang untuk masyarakat dan ia siap berjuang bersama PKS. "Karenanya, saya siap berjuang hingga titik darah penghabisan bersama PKS! PKS Menang!” pungkasnya dengan mengepalkan tangan. [Ay]



Fotografer: Ngesti Wihayu

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.