Artikel Terbaru :

24 Apr 2020

Muhammad Taslim Donasikan 3,5 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid

Sorong – Ketua Komisi I DPRD Kota Sorong, Muhammad Taslim, mendonasikan 3,5 ton beras dan paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 di daerah pemilihan dua Kota Sorong. Penyaluran beras tersebut dirangkaikan dengan peringatan Milad ke-22 PKS yang jatuh pada tanggal 20 April kemarin.

Pembagian donasi dilakukan dalam beberapa tahap. Tahap pertama telah dilakukan sejak hari Senin hingga Jumat (19 – 24/4) dan akan dilanjutkan nanti pada pertengahan Ramadhan.

Muhammad Taslim berharap pemerintah Kota Sorong segera merespon secara cepat persoalan kebutuhan dasar masyarakat agar warga tetap bisa patuh untuk tinggal di rumah. “Pemerintah harus bergerak cepat, warga banyak yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup selama tinggal di rumah,” ujarnya.

Dalam aksi ini, Muhammad Taslim telah berkoordinasi dengan perwakilan masing-masing titik untuk mendata penerima manfaat. “Saya berharap silaturahim ini tidak hanya sampai di sini, akan terus terhubung seterusnya,” paparnya saat memberi pengarahan di kompleks Masjid Al Furqon Km. 10 Masuk.

Ketua Komisi 1 yang juga kader PKS tersebut, membagikan bantuan secara mandiri sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap amanah rakyat yang dititipkan saat pemilu beberapa waktu lalu.
Hal ini dibenarkan oleh Kasmawaty, istri M. Taslim, yang selalu mendampingi dalam setiap aksi pembagian donasi.
“Benar, Aba (Bapak-red) ingin membagi sendiri sebagai bentuk khidmat beliau kepada masyarakat Sorong,” ujarnya. [Ay]
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.