Bagikan 665 paket bantuan banjir, La Ode Samsir: Ini Tanggung Jawab Moril Saya


Sorong -- Sebanyak 665 paket bantuan berupa bahan makanan pokok dibagikan La Ode Samsir, Anggota DPRD Kota Sorong, kepada warga korban banjir (26/7).

Anggota legislatif yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Sorong, merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab secara moril untuk meringankan beban warga.
"Ini tanggung jawab moril bagi saya. Di tengah pandemi, ujian banjir juga menimpa saudara-saudara kita," ujar pemuda yang duduk di Komisi 3 DPRD Kota Sorong ini.

Bantuan untuk korban banjir dibagikan di beberapa wilayah, diantaranya Kampung Pisang, Kampung Buton, Warga Jalan Nuri, Kompleks Kokoda Viktori.

Ia menyadari bahwa bantuan tersebut masih belum bisa menjangkau warga terdampak banjir. Meski demikian ia berharap, bantuan tersebut dapat menjadi penghibur dan meringankan beban warga.
"Apa yang saya lakukan belum dapat menyentuh semua warga terdampak. Hanya saja, sy berharap semoga bantuan ini dapat menjadi penghibur dan meringankan warga," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, La Ode Samsir juga melibatkan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara dalam proses distribusi bantuan terutama bagi warga KKST.
"Oiya, ini kewajiban saya sebagai putra KKST. Harus bersinergi dengan semua pihak," pungkasnya. [Ay]
Previous Post Next Post