Peduli Korban Banjir, PKS Sorong Bagikan Bantuan



SORONG - Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Kamis (16/7) menyisakan duka yang mendalam bagi warga Kota Sorong. Tidak sedikit warga yang menjadi korban. DPD PKS Kota Sorong, sebagai salah satu partai dengan tagline Berkhidmat untuk Rakyat, mewujudkan kepeduliannya dengan membagikan bantuan berupa 200 nasi kotak kepada korban banjir.

Seperti yang disampaikan Syaiful Maliki Arief, S.Hut, M.Si, pembagian nasi ini merupakan gerakan spontanitas kader dan simpatisan PKS yang peduli dengan para korban.
"Pembagian nasi ini spontan dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS setiap ada bencana," tuturnya.

Ia pun menambahkan bahwa gerakan ini akan terus dilakukan. Donasi disalurkan tidak hanya dalam bentuk makanan siap santap, namun DPD PKS Sorong telah menyalurkan bantuan berupa peralatan memasak, baju layak pakai/baju dalam, bahan makanan, dan peralatan kebersihan.
"Bantuan tidak hanya makanan siap santap, tapi juga peralatan yang dibutuhkan saat ini seperti baju, bahan makanan, dll," tambah Syaiful selaku ketua DPD PKS Sorong sekaligus Anggota DPR Provinsi Papua Barat.

DPD PKS Sorong juga membuka donasi korban banjir baik berupa uang maupun barang. Tidak hanya itu, PKS Sorong tetap mengaktifkan call center bagi warga Sorong yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi 081247250044.
"Kami terus membuka donasi serta call center pengaduan untuk warga Sorong," pungkas Syaiful. [Ay]
Previous Post Next Post