Artikel Terbaru :

15 Feb 2014

PKS Dirikan Lima Posko untuk Pengungsi Kelud

PKS Jawa Timur  mendirikan lima posko di Kediri dan Malang untuk membantu korban erupsi Gunung Kelud. Sejak meletus kemarin malam (13/2/2014) hingga saat ini warga masih terus mengungsi.
Di Kediri, PKS mendirikan empat posko antara lain di Kecamatan Gurah, Pare, Wates, dan Ngancar. Sedangkan di Malang, PKS mendirikan posko di Kecamatan Pujon. Kader PKS pun telah melakukan penggalangan dana di beberapa daerah untuk membantu korban erupsi.
“Kami sudah koordinasikan semuanya. Hari ini kami juga membantu evakuasi
warga. Di posko kami juga sediakan dapur umum dan pengobatan. Penggalangan dana juga akan terus dilakukan. Semoga dapat meringankan beban para korban erupsi Kelud,” ungkap Shiddiq Baihaqi, Humas DPW PKS Jawa Timur.
Sejauh ini, belum ada  laporan korban jiwa. Namun beberapa rumah penduduk di Kediri mengalami kerusakan pasca hujan batu dan abu saat erupsi semalam.
Hingga kini hujan abu masih menyelimuti kota-kota di Jawa Timur. Untuk itu kader-kader PKS membagikan masker gratis kepada masyarakat di Tulungagung, Jombang, Malang, Bojonegoro, Ngawi, Nganjuk, Trenggalek, Surabaya, Sidoarjo, hingga Bangkalan.
(http://pksjatim.org/pks-dirikan-lima-posko-untuk-pengungsi-kelud/)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.