Artikel Terbaru :

10 Mar 2015

DPW PKS Papua Barat Tunjuk Pengurus DPD Pegaf dan Mansel

        Hajar Awaludin, Ketua DPD PKS Pegunungan Arfak 

Manokwari - Sehubungan dengan persiapan pelaksanaan Pilkada 2015 dan mengakomodasi  anggota legislatif Partai PKS pada dua daerah otonom baru, DPW PKS Papua Barat telah menunjuk pengurus baru untui menjalankan struktur DPD PKS di Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) dan Manokwari Selatan (Mansel). Dua kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Manokwari sejak tahun 2014 yang lalu. 

Menurut Sekretaris Umum DPW PKS Papua Barat, Imam Muslih, penunjukan ini melibatkan pihak-pihak yang selama ini bekerjasama dengan PKS termasuk para caleg. "Salah satu tujuan utama dari pembentukan kedua DPD ini adalah menyiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2015," tegasnya. 

Dalam SK struktur kepengurusan DPD Pegaf telah ditetapkan Hajar Awaludin sebagai Ketua yang dibantu oleh Arifin Aska (Wakil Ketua), David Muith (Sekretaris) dan Lea Rumbrawer (Bendahara). Sementara untuk kepengurusan DPD Mansel Wahyudi dipilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Sudarmadji, Andi Nur Alam sebagai Sekeretaris dan Siti Nursidah sebagai Bendahara.(FS)   

  
Wahyudi, Ketua DPD PKS Manokwari Selatan
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.